Mata Silinder

MENGALAMI GANGGUAN MATA SILINDER ? SEGERA ATASI DENGAN SEHAT MATA TERBUKTI AMPUH & AMAN

Mata silinder adalah kondisi dimana mata mengalami gangguan penglihatan kabur dan berbayang karena bentuk kornea atau lensa mata tidak cembung sempurna.

Karena pandangan kabur dan berbayang maka sering kali penderita memicingkan mata pada saat melihat benda jauh ataupun dekat.

Penderita juga akan kesulitan melihat atau membaca tulisan yang kecil. Selian itu sebagian penderita mata silinder juga biasanya mengeluhkan sakit kepala, mata tegang, dan lelah setelah membaca atau memakai komputer.

Sementara itu jika yang terkena mata silinder anak-anak maka biasanya anak akan mengalami kesulitan untuk fokus pada tulisan dalam buku yang mereka baca. Mereka juga mungkin akan mengalami sakit kepala, kelelahan, dan ketegangan pada mata.

Sebab terjadinya mata silinder adalah karena kornea mata mengalami ketidaksempurnaan bentuk. Dimana seharusnya kornea mata memiliki bentuk cembungan menyerupai lengkungan pada bola. Namun pada mata silinder cembungan bola mata menyerupai bola rugbi.

Selain tidak sempurnanya bentuk kornea, mata silinder juga bisa disebabkan oleh beberapa kondisi sebagai berikut :

  • Infeksi yang mengakibatkan jaringan parut pada kornea.
  • Melakukan operasi mata yang menyebabkan adanya perubahan kornea.
  • Terjadi pembengkakan, penipisan, atau perubahan pada kornea.
  • Kondisi yang memengaruhi kelopak mata sehingga membuat kornea terganggu.

Secara medis, penganganan yang biasa dilakukan untuk membantu meringkan gejala dan mengatasi gangguan mata silinder adalah berupa : memakai kacamata, penggunaan lensa kontak, operasi LASIK, operasi LASEK dan Photorefractive keratectomy (PRK).

NAMUN, KETIKA HAL TERSEBUT SANGGUP UNTUK DILAKUKAN KARENA BERBAGAI PERTIMBANGAN DAN TAKUT ADANYA EFEK SAMPING, MAKA PENGOBATAN SECARA ALTERNATIF ADALAH SOLUSINYA.

SALAH SATU ALTERNATIF TERBAIK YANG LAYAK UNTUK ANDA COBA SAAT INI ADALAH DENGAN RUTIN KONSUMSI WALATRA SEHAT MATA .

WALATRA SEHAT MATA TELAH TEBRUKTI AMPUH MAMPU MERINGANKAN & MENYEMBUHKAN MATA SILINDER SECARA ALAMI DENGAN CEPAT DAN AMAN.

BERIKUT INI ADALAH TESTIMONI DARI KONSUMSEN KAMI YANG MENDAPATKAN PERUBAHAN SETELAH RUTIN WALATRA SEHAT MATA.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA ATASI GANGGUAN MATA SILINDER YANG ANDA DERITA DENGAN KONSUMSI WALATRA SEHAT MATA, JANGAN TUNGGU MATA SILINDER YANG ANDA ALAMI SEMAKIN PARAH, KARENA ITU DAPAT MEMBUAT MATA SILINDER YANG ANDA DERITA SEMAKIN SULIT UNTUK DISEMBUHKAN.

Walatra Sehat Mata Softgel adalah suplemen herbal yang diformulasikan khusus untuk mata berguna untuk mejaga dan memelihara kesehatan serta mampu mengobati berbagai gangguan pada mata tanpa harus operasi.

Walatra Sehat Mata Softgel terbuat dari 100% bahan alami dengan komposisi utama ekstrak blueberry yang telah terbukti dan teruji memiliki khasiat dan manfaat bagi mata.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel

Ekstrak Blueberry

Buah blueberry dikenal sebagai “Makanan Super ” karena kaya akan kandungan super antioksidan sehingga dinobatkan sebagai buah dengan kandungan antioksidan paling tinggi di dunia.

Salah satu khasiat dan manfaat dari buah bluerberry adalah mampu mengatasai berbagai gangguan pada mata seperti degenerasi makula, katarak, miopia ( mata mins ) dan hypermetropia, kekeringan, dan infeksi, terutama yang berhubungan dengan retina.

Hal tersebut karena blueberry memiliki kandungan antioksidan khusus yang disebut karotenoid (lutein, zeaxanthin dll.), Flavonoid (seperti rutin, resveratrol, kuersetin dll.), Dan senyawa antioksidan lainnya, yang semuanya sangat bermanfaat dan penting untuk kesehatan mata.

Ekstrak Biji Anggur

Dialam biji anggur terdapat zat aktif bernama oligomeric proanthocyanidins ( OPC ) yang mengandung antioksidan dan sifat antihistamin. Tidak hanya itu, biji anggur juga mengandung vitamin E, flavonoid dan asam linolenat.

Berkat adanya kandungan tersebut ekstrak biji anggur diyakini memiliki kemampuan berperan aktif dalam mencegah dan membantu pengobatan penyakit mata seperti retinopati diabetes, rabun jauh, gangguan retina, dan degenerasi makula.

Ekstrak Green Tea

Ekstrak green tea mengandung superpower rahasia berupa antioksidan tinggi yang mampu melucuti radikal bebas ( molekul perusak yang bisa menimbulkan berbagai penyakit ), vitamin C, lutein, dan zeaxanthin melindungi terhadap kanker, penyakit jantung dan terutama penyakit mata.

Ekstak teh hijau juga mengandung antioksidan khusus bernama flavonoid yang dapat melindungi mata dari katarak, degenerasi makula terkait usia dan beberapa jenis glaukoma serta mampu melindungi retina mata dari sinar UV yang berbahaya.

Ekstrak Wortel

Khasiat dan manfaat wortel sudah tidak diragukan lagi, bahkan wortel bisa dibilang makanan yang wajib dikonsumsi untuk menjaga dan memelihara kesehatan mata.

Hal tersebut karena wortel merupakan sumber beta-karoten yang baik, sumber vitamin A yang baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan mata. Konsumsi wortel secara rutin terbukti mampu menangkal dan mengatasi berbagai gangguan mata seperti degenerasi makula, katarak, dan kebutaan.

Lebih dari itu, wortel juga mengandung lutein yakni antioksidan yang melindungi mata dari cahaya yang merusak. Studi pada tahun 1994 menemukan bahwa lutein terkait dengan penurunan risiko degenerasi makula, kelainan mata yang menyebabkan penglihatan hilang.

Ekstrak Seledri

Hasil penelitian menunjukan bahwa selederi sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki riwayat gangguan pada mata. Satu tangkai seledri dapat menyumbang 10% dari kebutuhan vitamin A harian bagi mata sehingga direkomendasikan bagi anda yang memiliki riwayat gangguan pada mata.

Selederi terbukti memiliki kandungan Lutein dan Zeaxanthin dimana kedua kandungan tersebut dapat menurunkan resiko penyakit mata degeneratif, melindungi mata dari sumber cahaya yang berbahaya seperti sinar UV, sinar biru dan melindungi kesehatan retina.

Ekstak Alpukat

Salah satu buah yang memiliki kandungan lutein tinggi adalah alpukat dimana dalam setiap 1 ons buah alpukat terdapat 80 microgram lutein.

Buah alpukat juga mengandung vitamin A, vitamin E, Zinc, beta-karoten, vitamin C dan zeaxanthin yang baik untuk meningkatkan kesehatan mata sehingga alpukat diyakini mampu mampu mencegah radikal bebas, mencegah serta membantu penyembuhan penglihatan kabur, katarak dan degenerasi makula.

Ekstrak Jeruk Bergamot

Ekstrak jeruk bergemot mengadung antioksidan flavonoid yang mampu membantu melindungi mata terhadap penyakit seperti katarak, degenerasi makula terkait usia dan beberapa jenis glaukoma serta elindungi retina terhadap sinar UV yang berbahaya.

Ekstrak Ginkgo Biloba

Hasil sebuah penelitian menyebutkan bahwa khasiat dari tanaman obat ginkgo biloba adalah mampu mengobati 4 kondisi serius pada mata seperti degenerasi makula, glaukoma, katarak dan etinopati diabetes.

Tidak hanya sebatas itu ginkgo biloba juga dapat membantu memperbaiki kesehatan dan fungsi mata secara keseluruhan karena kapasitasnya untuk meningkatkan aliran darah ke mata.

Ekstrak Biji Bunga Matahari

Salah satu sumber vitamin E adalah biji bunga matahari, dimana hasil study menunjukan bahwa salah satu manfaat vitamin E dalam tubuh adalah untuk mencegah pembentukan katarak pada mata. Tidak hanya itu hasil study yang dilakukan di Menurut University of Maryland Medical Center menunjukan bahwa Vitamin E bisa bekerja sama dengan orang lain untuk menjaga kesehatan mata dan melindungi dari degenerasi makula.

Ekstrak Acai Berry

Buah dari kelurga berry ini memiliki kandungan yang hampir sama yakni memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu menjaga dan memelihara kesehatan mata.

Acai berry juga mengandung Asam Lemak Esensial yang baik untuk kesehatan mata karena mampu Memikat membran sel untuk menyerap nutrisi, dan mata mempertahankan nutrisi yang dibutuhkan agar tetap sehat dan berfungsi dengan baik.

Kini semua manfaat dan khasiat dari beberapa bahan alami tersebut bisa anda dapatkan didalam setiap kapsul Walatra Sehat Mata yakni satu-satunya suplemen kesehatan mata yang menggabungkan beberapa bahan alami tersebut.

Sudah bisa anda bayangkan seperti apa khasiat dan manfaat dari Walatra Sehat Mata mengingat semua bahan alami yang terbukti memiliki khasiat dan manfaat baik untuk kesehatan mata dikombinasikan menjadi satu.

Kandungan super lengkap yang terdapat didalamnya membuat Sehat Mata menjadi produk kesehatan mata yang kini banyak digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan.

BUKTIKAN SENDIRI MANFAAT & KHASIAT WALATRA SEHAT MATA SEKARANG JUGA.

CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA

Untuk pemesanan, caranya sangatlah mudah yakni anda cukup kirimkan SMS/WA dengan format seperti contoh di bawah ini !

CONTOH FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( WST ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Contoh
WST : 2 Botol : Milda Aula : Jalan Sukses Makmur Mandiri No.88 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.1445.xxxx
Kirim Ke
0812.1445.0888

Jika anda pengguna smartphone, anda cukup klik tombol pesan otomatis dibawah ini !

Walatra Sehat Mata “ TIDAK DIJUAL DIAPOTIK ” atau sembarang tempat. Anda hanya bisa mendapatkannya secara online di member/agen resmi yang telah terpercaya.

Kami merupakan salah satu agen resmi herbal Walatra sehingga kami JAMIN produk yang kami jual ORIGINAL, tunggu apalagi pesan sekarang juga, dan bagikan kabar bahagia ini kepada orang terdekat anda.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMBELIAN PRODUK BUKA 24 JAM
0812.1445.0888 ( TLP/SMS/WA

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *